Rabu, 02 September 2009

Free Download Avast 4.7 Home Edition

Avast anti virus adalah salah satu dari sedikit anti virus program yang diluncurkan di awal era World Wide Web. Avast gratis untuk rumah menggunakan tetapi untuk komersial Anda memerlukan mendapatkan lisensi dari ALWIL. Kanan dari waktu dari rilis, avast 4 telah menjadi salah satu yang paling populer untuk Windows perangkat lunak antivirus. Kebanyakan dari semua gratis. Anda dapat men-download secara gratis avast 4. Tapi ingat versi gratis adalah menggunakan hanya untuk rumah. Untuk men-download avast 4 memerlukan anda mendaftar di situs Web mereka.

Avast sangat berguna ketika ia datang untuk menghapus virus. ALWIL percaya bahwa penyebaran virus dapat mencegah kedaluwarsa efisien sehingga memberikan avast 4 nya gratis non-komersial pengguna. Avast tidak hanya menghapus virus komputer, tetapi juga non-spywares seperti risiko virus dan worm. Jika Anda berpikir bahwa virus dihapus oleh avast tidak beresiko sebenarnya, Anda dapat dengan mudah sembuh dari Virus Recovery Database ditangani oleh avast 4.

Rilis terbaru dari avast avast adalah 4.7. Ini antivirus versi baru ini memiliki banyak fitur. Baru 4,7 avast sederhana memiliki interface pengguna, antivirus kernel, standar perlindungan penduduk, IM perisai, Virus dada, Web perisai dan Pembaharuan otomatis. Antivirus kernel mendeteksi infeksi dapat dengan mudah dan dapat meningkatkan kinerja sistem. Standar fitur Resident Perlindungan avast 4,7 real time memberikan perlindungan dari virus dan worm. Avast juga berisi modul untuk melindungi jaringan, web, P2P dan IM (Instant Messaging) program. Anda juga mendapatkan update gratis untuk selamanya dengan gratis avast antivirus software. Namun, Anda harus mendaftar ulang setelah setiap 14 bulan untuk menggunakan fitur otomatis.

Avast 4,7 dukungan 64-bit Windows juga. Virus ini juga berisi Cleaner tool yang sepenuhnya menghilangkan virus dan infeksi lainnya dari sistem anda termasuk pemecatan dari avast virus pemulihan database. Hal ini kompatibel dengan Windows NT/2000/XP/Vista 32bit saja. Anda juga dapat memeriksa berbagai avast 4,7 kulit di rumah avasts situs. Klik pada link di bawah ini akan membawa Anda ke homepage avast dari 4,7 di mana Anda dapat men-download gratis avast 4,7 setelah mendaftar dengan mereka secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar