Rabu, 18 November 2009

Apakah fisik cowok penting bagi seorang cewek?

aku ingin berbagi opini dengan para cowok tentang "Apakah fisik cowok penting bagi seorang cewek?" Meskipun tidak ada jawaban mutlak atas pertanyaan ini.

Banyak teman-teman cowokku selalu mengeluh ketika aku tanya kenapa belum punya cewek. Mereka selalu beralasan seperti, enak ki kalau seperti kamu begitu, kalau aku badanku gendut begini mana ada cewek yang mau, atau ada yang mengeluh badannya kurang tinggi jadi pasti para cewek menganggap remeh dan tidak suka dengan dirinya. Tetapi apakah sebenarnya cewek melihat fisik cowok sebagai alasan untuk memutuskan dia suka atau tidak?

Coba kita lihat sekali lagi, apakah yang merangsang libido cowok? Tentunya melihat cewek seksi bisa membuat cowok "turn on". Patokan cowok adalah mata. Kita lihat majalah playboy, playmates, atau majalah FHM, seringkali dibeli oleh para cowok untuk melihat foto-foto cewek seksi di dalamnya. Kita tidak pernah melihat kasus ada cowok yang complain karena ceweknya suka membeli majalah sejenis itu kan? Coba kita lihat sekali lagi, banyak cowok meminta ceweknya untuk menggunakan lingerie atau pakaian dalam yang seksi, bahkan ada yang pulang ke rumah dan mengatakan, "Honey, nih aku beliin victoria secret dari warung dekat kantorku", dan semacamnya. Cowok sangat suka melihat cewek seksi, itu kuncinya.

Sedangkan cewek, jarang sekali dan hampir tidak pernah mengatakan, "Say, pakai celana dalam yang ada gambar koalanya donk" (seperti dalam First Strike nya Jackie ChanRazz) Tetapi intinya adalah cewek tidak menggunakan mata supaya bisa "turn on" seperti cowok. Cewek menggunakan inderanya yang lain selain mata. Cewek membutuhkan sentuhan, bisikan, dan lain-lain yang jumlahnya cukup banyak dan tidak akan habis kalau aku bahas dalam tulisan iniSmile

Masalahnya timbul, ketika cowok yang berpatokan dengan mata ini melihat dan berpikir kalau dirinya gendut atau pendek, dia akan berasumsi lagnsung bahwa cewek juga akan menilai fisiknya sama seperti dia menilai fisiknya. Yaitu kalau dia gendut atau lebih pendek dari ceweknya, berarti cewek itu pasti tidak suka dengan dirinya. Padahal yang terjadi adalah cewek tidak melihat hal tersebut sebagai suatu patokan. Cewek melihat hal-hal yang lain dari seorang cowok. Cewek MERASAKAN bagaimana rasanya berinteraksi dengan cowok tersebut.

Jadi buat para cowok, please jangan minder dengan kondisi badan kalian. Kalau memang kalian trauma karena ada cewek yang berani mengatakan langsung kepada kamu kalau badan kamu gendut dan dia tidak suka, nilai surveynya cuman 5% koq, masih ada 95% cewek lainnya yang tidak peduli akan badan kalian asal kalian bisa memberikan "perasaan" yang dibutuhkan oleh cewek itu. Banyak juga contoh-contoh nyata seperti dulu Tom Cruise dan Nicole Kidman. Bahkan pernah diiklankan di salah satu TV Swasta tentang cita-cita seorang cowok, yaitu berkencan dengan cewek super model yang digambarkan dengan cewek yang langsing dan jauh lebih tinggi dari cowoknya. Banggalah akan dirimu sendiri, and enjoy your LIFE!


1 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

mana tau saya, saya kan cowok, hehehe

Posting Komentar