Kamis, 12 November 2009

Tips Memilih Pacar Idaman



Pastikan pasangan anda adalah berlawanan jenis kelamin dengan anda (dari spesies yang berbeda juga gak apa2, yang penting berlawanan jenis ^^)

Pastikan calon pasangan anda mempunyai jasad yang masih hidup, sehat, bernafas dan menginjak tanah.


Pastikan faktor Fenotip dan Genotip calon pasangan wanita anda mempunyai ripitabilitas tinggi, artinya sifat menurun pada F1(anak kelahiran pertama) 90% berhasil. bisa diuji coba dulu ^^.


Pastikan faktor Fenotip dan Genotip dari calon pasangan pria anda cukup hormon progesteronnya. bisa dilakukan uji laboratrium di klinik setempat, bagi yang mempunyai dana minim bisa liat katalog pada dukun turun berok setempat :p


Pastikan calon pasangan anda sehat rohani, artinya tidak mempunyai ganguan kejiwaan stadium 7, misalnya ketawa-ketiwi saat melihat anda terjatuh dari gedung lantai 8. Titik kewajaran adalah antara stadium 4-6, misalnya pasangan anda marah-marah saat anda sedang bingung kehilangan dompet atau pasangan anda menangis tersedu-sedu saat anda menceritakan dongeng si kancil nakal atau sering kentut di depan orang tua anda.


Pastikan calon pasangan anda tidak punya bibit kanibal dan mutilasi, misalnya sering menggigit kuku jarinya untuk memotong kuku-kuku jari, mencium anda karena biasanya dari indra penciumanlah proses memakan tubuh sesama manusia terjadi.


Pastikan calon pasangan anda tidak punya bibit mengutil, misalnya sering memegang tangan anda atau membelai rambut anda, karena banyak dilaporkan pencurian perhiasan oleh pasangannya sendiri paling banyak adalah perhiasan cincin, entah itu emas, plastik atau emotion ring (teman saya jual emotion ring
ada yang dipasang dijari ada juga yang ditancapkan di bibir, mata, pipi, telinga kening, dan udel/pusar, murah kok yang mau pesen bisa hubungi saya di pojok-pojok rumah anda ^^ ).

0 komentar:

Posting Komentar