Senin, 18 Januari 2010

DOWNLOAD APLIKASI FACEBOOK : UNTUK KONEKSI INTERNET YANG TIDAK STABIL


Share nih buat sahabat Facebookers yang koneksi internetnya lelet alias tidak stabil.

Aplikasi chat di facebook merupakan salah satu kelebihan dari situs jejaring yang satu ini, karena selain bisa mengirimkan pesan di wall user lain, Andapun bisa chating dengan user lain di situs ini. Namun kadang-kadang ketika Anda sedang asik-asiknya chat tiba-tiba saja obrolan Anda harus terputus karena koneksi internet yang tidak stabil yang terjadi ketika Anda sedang membuka situs lain atau ketika Anda mengklik salah satu link yang ada di facebook. Namun tenang saja untuk mengatasi masalah tersebut kini ada solusinya.

Anda bisa menggunakan alternatif lain untuk bisa menggunakan layanana chat di facebook dengan cara menginstal aplikasi chat facebook yang terpisah dari situs ini (facebook). dengan aplikasi chat ini Anda bisa tetap chat dengan user lain meskipun Anda sedang sibuk membalas pesan di wall profil facebook atau pun membalas status user lain tanpa harus terganggu karena koneksi internet yang kurang stabil.

Penggunaanya sangat mudah. anda tinggal instal setelah itu anda akan chat seperti di aplikasi chatting Yahoo Massenger dll.

Untuk mendownload aplikasi Facebook Chat klik DI SINI. Semoga bermanfaat!
Sumber : taktiku.com

0 komentar:

Posting Komentar